News Update :

Sinopsis Film Horror Wrong Turn 1

Friday, 1 August 2014

Sinopsis Film Wrong Turn

Release : 30 May 2003
Genre: Horror | Thriller | Slasher
Cast: Eliza Dushku, Jeremy Sisto and Emmanuelle Chriqui

            Berawal dari Cris, lulusan kedokteran yang mengemudi di jalan raya untuk menghadiri wawancara kerja. Sayang, jalan yang dia tempuh terkena kemacetan. Maka dari itu dia berbalik arah dan mencari jalan lain agar sampai di tujuan. Sayang dia kesasar dan tiba-tiba menabrak sebuah mobil yang terparkir begitu saja di tengah jalan.

        Rupanya dia menabrak mobil kosong yang dihuni enam orang anak muda yang sedang travelling. Keenam orang itu mengaku mobil terganggu karena kawat yang berada di tengah jalan. Chris pun berkenalan dengan Jessie, dan sepasang kekasih yang sudah bertunangan Scott dan Carly. Keempatnya berjalan kaki meminta pertolongan di tengah hutan. Sementara dua pasangan lain, Evan dan Franchine menunggu di mobil.

        Sambil mengisap ganja, Evan dan Franchine tak menyadari adanya bahaya. Sampai keduanya tewas ditangan manusia hasi mutasi limbah kimia yang berwajah mengerikan.

Teror pun dimulai. Chris dan ketiga teman barunya harus berjuang menyelamatkan diri dari serangan tiga orang manusia mutan yang siap mencincang para korban. Hal ini terjadi setelah mereka masuk ke dalam rumah kosong yang ternyata merupakan tempat orang mutan tersebut. Setelah mereka sadar, mereka pun berniat keluar. Namun gerombolan mutan datang dan mengharuskan Chris dan yang lainnya untuk bersembunyi.

        Berjam-jam kemudian, dua mutan dalam rumah tertidur. Chris dan ketiganya mengendap-ngendap untuk kabur dari rumah. Sayang usaha mereka ketahuan si mutan. Mereka berlari sampai Scott menjadi korban. Sisanya menaiki menara, menara dibakar monster, ketiganya pun terjun bebas dan nyungsep di pepohonan. Sial, Carly menjadi korban dengan bagian rahang yang dibacok dengan kapak. Sisanya, Crish dan Jessi harus berjuang menghindari monster-monster itu.
Share this Article on :

0 comments:

 

© Indramayu Footballokers 2010 -2011 | Published by Benny Permana | Powered by Footballokers.