News Update :

Mengetahui Watak Orang Yang Lahir Bulan September

Friday, 18 July 2014

1 September : Wataknya kuat, keras, gagah berani, pendapatnya atau gagasanya asli, aktif dalam segala hal. Pantas kalau bekerja di kemiliteran. Ia juga tetap berbakat dalam usaha perdagangan dan industri.

2 September : Agresif (suka menyerang), tidak mau diperlakukan semena-mena, tidak senang terhadap tindakan yang bersifat mengekang. Ia bisa berhasil dalam usaha yang dikerjakannya berkat mempunyai kepercayaan terhadap diri sendiri.

3 September : Luar biasa pandai, pemikiran atau pendapatnya asli, kelakuannya sopan-santun, artistik, musikal dan perasaannya mudah sekali tersinggung. Ia bisa menjadi seorang seniman yang terkenal.

4 September : Baik budi, ramah-tamah, dapat menyesuaikan diri dengan segala keadaan, sopan-santun, artistik dan banyak berpikir.

5 September : Pandai dan luas pandangannya, pendapatnya asli (bukan jiplakan), suka menolong orang, banyak berpikir. Ia bisa hidup beruntung dan sukses dalam penghidupannya.

6 September : Memiliki pengetahuan umum yang luas, karena itu pada umumnya ia bisa menjadi seorang penemu hal-hal baru. Ia juga bisa menjadi seorang penyair yang pandai, pelukis yang baik atau pengarang yang tenar sebab ia sangat gemar dengan berbagai macam kesenian.

7 September : Gagah berani, manis budi, banyak segan, agak ambisius, pikirannya tajam dan selalu bersungguh-sungguh dalam segala hal dan tidak mau main-main atau bersenda gurau.

8 September : Sangat aktif, bersemangat, ulet dan tidak suka bermalas-malasan dalam mengerjakan sesuatu. Dalam mengeja cita-cita, ia bisa tabah dan sabar. Berani dalam hal mengemukakan pendapat maupun tindakan.

9 September : Pandai, baik hati, peramah, periang, pandangannya luas, firasatnya tajam dan suka berfalsafah, serta bisa dimintai nasehat, bersungguh hati dan teliti dalam mengerjakan sesuatu.

10 September : Berpikiran praktis dan bijaksana, agak ambisius, lebih suka hidup bebas daripada dikekang, pandai mencari uang secara baik-baik dan dapat berhemat tanpa berlaku kikir.

11 September : Mempunyai bakat-bakat yang bermanfaat bagi masyarakat luas, bisa memperoleh kedudukan dan kepercayaan baik dalam penghidupannya. Jasa-jasanya pun akan dihargai orang.

12 September : Pikirannya cerdas, firasatnya tajam, mudah mempelajari dan mengerjakan sesuatu. Karirnya bisa menarik perhatian umum.

13 September : Ramah-tamah, sopan-santun, manis budi dan kurang bisa mengambil kesempatan untuk keuntungannya serta kurang berani mengambil tindakan bagi kebaikannya sendiri.

14 September : Cerdik, tangkas, tabiatnya cukup baik dan suka berkelana jauh. Ia mempunyai bakat untuk memperoleh pendapatan baru.

15 September : Mulia, ramah-tamah, murah hati, firasatnya tajam, gemar sekali memperhatikan hal-hal gaib. Ia bisa beruntung dalam perjalanan hidupnya.
|Watak Berdasarkan Tanggal Lahir| - September (2)

16 September : Pandai, pemikirannya asli, baik dan murah hati. Ia harus berhati-hati supaya tidak mudah ditipu orang.

17 September : Sangat aktif, gesit, gemar akan kesenian dan suka mempelajari ilmu bumi, suka berubah pikiran dan selalu berjaga-jaga.

18 September : Luar biasa pandai, artistik, musikal, gagah berani, halus perasaannya, suka pada kesusasteraan atau penerbangan yang kelak bisa berhasil baik.

19 September : Aktif, bersemangat dalam mengerjakan segala sesuatu dan tindakannya gagah berani. Ia bisa terkenal dalam lapangan yang bersifat seni.

20 September : Kuat, ingin hidup bebas, tidak suka dibelenggu, tidak suka hidup hemat dan suka berpamer.

21 September : Mempunyai bakat-bakat yang baik, pikirannya terang, firasatnya tajam, perasaan hatinya baik, maka ia bisa berhasil dalam segala bidang usaha.

22 September : Gesit, tangkas, otaknya cerdas, suka mengkritik dan membeda-bedakan. Ia bisa berhasil di bidang kesusasteraan dan kewartawanan.

23 September : Agak brangasan, gemar akan kesenian terutama musik dan kesusasteraan apalagi kalau ia dilahirkan sebelum tengah hari.

24 September : Aktif, gesit, artistik, idealis, agak ambisius, mudah sekali merasa gembira berlebihan untuk kemudian sedih hati tanpa alasan. Dianjurkan untuk selalu waspada terhadap kemungkinan mengalami penipuan dari orang-orang yang bermulut manis.

25 September : Baik hati, artistik, pandai bergaul, pandai mengatur rumah tangga, suka sekali akan kemewahan, bertamasya dan berfoya-foya.

26 September : Tabiatnya keras, tabah hati, berani, tajam firasatnya, agak ambisius, perasaannya mudah sekali tersinggung. Ia bisa menjadi seorang yang beribadat meskipun ia suka akan hal-hal yang gaib.

27 September : Bertabiat baik, riang gembira, ceria, optimistis, gemar sekali akan kesenian terutama musik dan kesusasteraan, tidak pernah berputus asa dalam mencapai kebahagiaan. Ia bisa memperoleh banyak rejeki terutrama yang lahir di waktu pagi hari.

28 September : Otaknya terang, baik, periang, suka akan kesenian terutama musik. Ia bisa sangat populer dalam penghidupannya.

29 September : Rajin beribadah, pandangannya luas, banyak berpikir, halus perasaannya, gemar akan segala sesuatu seni yang bersifat lembut. Ia bisa menjadi usahawan dalam bidang industri.

30 September : Sangat aktif dan bersemangat dalam segala hal, pandangannya luas dan pandai mengatur segala sesuatu serta suka mengejar kedudukan dan kehormatan. Ia bisa berhasil dalam bidang teknik.
Share this Article on :

0 comments:

 

© Indramayu Footballokers 2010 -2011 | Published by Benny Permana | Powered by Footballokers.