News Update :

Mengetahui Watak Orang Yang Lahir Bulan Agustus

Thursday, 17 July 2014

1 Agustus : Cerdas, simpatik, firasatnya tajam dan pandangannya luas. Umumnya memperoleh banyak rejeki.

2 Agustus : Cerdik, tangkas, ingatannya kuat, ramah, periang dan manis budi bahasanya. Ia bisa menjadi teman yang menyenangkan dalam pergaulan umum.

3 Agustus : Otaknya terang, berani mengadu untung dengan spekulasi, agak sombong, cerewet dan ambisius. Untuk mengurangi wataknya yang kurang baik, ia harus bisa mengawasi diri sendiri dan menahan nafsu.

4 Agustus : Ambisius, suka menuntut perhatian orang demi kepentingan diri sendiri, emosinya kuat dan suka berbuat hal yang melewati batas. Maka orangtuanya harus bisa mendidiknya baik-baik sejak ia masih kecil.

5 Agustus : Pandai mengatur segala sesuatu, pandai berorganisasi, suka melontarkan kritikan tajam, tetapi ia berbakat menjadi seorang pemimpin yang tenar.

6 Agustus : Luar biasa pandai, pemikirannya asli, karakternya agung tetapi bukan sombong. Dalam penghidupannya ia bisa berhasil baik dalam mencapai impiannya.

7 Agustus : Ramah-tamah, sopan-santun, suka bergotong-royong, budi pekertinya baik, suka menolong orang dan gemar sesuatu yang artistik dan musikal serta sukar sekali untuk berhemat.

8 Agustus : Optimistis, artistik, melakukan banyak kesibukan di masa mudanya. Ia bisa berhasil dalam penghidupannya, tetapi ia harus dapat menyesuaikan diri dengan keadaan di lingkungannya.

9 Agustus : Murah hati, artistik dan sangat musikal. Ia bisa berhasil dalam mencari keuntungan, tetapi ia harus waspada supaya tidak tertipu.

10 Agustus : Cerdas, pandangannya luas, agak ambisius, halus perasaannya, mudah tersingggung dan keras wataknya. Ia bisa berkesempatan pergi ke luar negeri atau berkelana jauh.

11 Agustus : Gagah berani, sangat gesit dalam tindak-tanduknya. Ia bisa memperoleh banyak rejeki dalam penghidupannya.

12 Agustus : Pikirannya tajam, pandangannya cukup luas, cakap, baik hati, gesit dalam segala pekerjaan yang digemarinya, dan suka mengalah, tetapi bisa juga berbalik menjadi brangasan.

13 Agustus : Karakternya kuat, keputusannya tetap, pendiriannya teguh, amat gesit, berani dan ambisius. Ia bisa berhsil dalam lapangan pekerjaan yang berdisiplin keras, misalnya dalam tugas kemiliteran.

14 Agustus : Suka berfilsafat dan bisa berhasil dalam keuangan yang mengenal batas. Tetapi sejak kecil hendaknya ia sudah dididik untuk tidak suka berfoya-foya agar kelak ia tidak merasa kecewa.

15 Agustus : Pandai, pandangannya luas, agung, jujur dan sabar, banyak segan, serta tidak mudah mengutarakan perasaan hatinya dan pikirannya. Ia bisa berhasil dalam pekerjaan yang sesuai dengan bakatnya.
16 Agustus : Pandai, sopan-santun, artistik, mudah berubah pikiran dan sering melakukan kesalahan yang dikarenakan ia terlalu suka menuruti perasaannya.

17 Agustus : Suka murung atau uring-uringan, pikirannya tidak menentu, sering bertentangan dengan diri sendiri satu sama lain. Ia bisa menjadi seorang seniman yang baik.

18 Agustus : Sangat ramah-tamah, suka menolong sesama, suka berpetualang atau mengembara jauh dari tempat kelahirannya. Ia bisa menperoleh kedudukan baik dalam masyarakat.

19 Agustus : Agak pendiam, artistik, musikal, sering murung dan banyak memikirkan sesuatu sehingga kadang-kadang dapat merugikan diri sendiri.

20 Agustus : Simpatik, ramah-tamah, hatinya sangat terbuka. Ia harus berhati-hati supaya jangan terlalu baik hati sehingga dirinya tidak mudah ditipu orang.

21 Agustus : Mempunyai perawakan tubuh dan karakter yang kuat, memiliki ketabahan hati dan berani maju pantang mundur sepanjang hidupnya.

22 Agustus : Pandai, mudah mempelajari segala sesuatu, banyak pikir, suka memperhatikan setiap langkah yang akan dilakukannya. Ia bisa berhasil dalam penghidupannya berkat bantuan dari lawan jenisnya.

23 Agustus : Sangat aktif, gagah berani, memiliki ketabahan hati dalam menghadapi segala persoalan. Ia bisa berhasil dalam usaha dagang terutama yang menyangkut barang-barang kerajinan tangan.

24 Agustus : Sangat aktif, berpikiran praktis, baik, menyenangkan dan dapat memberikan keuntungan dalam pergaulan umum. Bisa populer dan dikasihi orang.

25 Agustus : Pandai, artistik, ramah-tamah, hatinya luhur, suka menolong sesamanya. Ia bisa berhasil dalam lapangan kesenian dan pekerjaan yang bermanfaat bagi manusia.

26 Agustus : Gesit dalam tindak-tanduknya, cerdas, firasatnya tajam. Ia berbakat untuk bekerja di laboratorium dan lapangan pengetahuan umum yang perlu dilakukan penyelidikan.

27 Agustus : Dinamis (dapat cepat bergerak), panjang akal, cerdik dan ulet. Ia bisa berhasil di bidang usaha dagang yang disukainya.

28 Agustus : Sopan, baik hati, senang berumah tangga yang rapi dan tidak begitu suka bergaul. Dalam lapangan pekerjaan atau usaha dagang, ia bisa berhasil baik.

29 Agustus : Lemah-lembut, murah hati, kehormatannya bisa dijaga dengan baik, suka banyak berpikir dan memiliki sesuatu kepandaian yang istimewa.

30 Agustus : Pandangannya luas, pemikiran atau pendapatnya asli, idealis, suka akan segala sesuatu yang lembut, halus dan indah. Penghidupannya bisa dipenuhi kedamaian dan ketentraman.

31 Agustus : Dapat bergerak dengan cepat, berani mati, cukup tinggi kepercayaan kepada dirinya, tidak begitu suka menghiraukan nasehat atau pandangan orang lain, dan kadangkala ia bisa bersikap angkuh.
Share this Article on :

0 comments:

 

© Indramayu Footballokers 2010 -2011 | Published by Benny Permana | Powered by Footballokers.