News Update :

Mengetahui Watak Orang Yang Lahir Bulan Juli

Wednesday, 16 July 2014

1 Juli : Simpatik, berpikiran luas, firasatnya tajam, pendapatnya asli dan agak segan. Ia bisa berhasil dalam bidang teknik terutama mesin.

2 Juli : Bisa cepat memperoleh kemajuan dalam bidang usaha apa saja yang disukainya terutama dalam angkatan perang baik darat, laut, maupun udara ia bisa berhasil dengan baik.

3 Juli : Berperangai agak aneh, sering kali bertentangan antara satu dengan lainnya, perasaannya mudah tersinggung, tetapi sebenarnya ia memiliki watak yang baik.

4 Juli : Belas kasih, ramah-tamah, lebih suka tinggal di rumah, agak kolot dan peraasaannya terlalu halus, serta tidak bisa menerima kesamaan atau kritikan.

5 Juli : Belas kasih, ramah-tamah, sabar, otaknya tajam dan agung wataknya. Tetapi kalau menerima asuhan yang salah, ia bisa sombong dan keras.

6 Juli : Belas kasih, baik tutur katanya sehingga banyak disukai orang, perasaannya mudah tersinggung, hatinya sering merasa sedih dan murung serta uring-uringan.

7 Juli : Pandai, panjang akal, karakternya keras dan kuat dan ingin menguasai atau menundukkan orang lain. Kalau pendidikannya kurang, ia bisa tidak disukai dalam pergaulan umum sebab sifatnya yang aneh-aneh dan kurang menyenangkan.

8 Juli : Kaku, brangasan, mudah tersinggung, suka mempengaruhi orang lain, tetapi hatinya baik dan tidak suka dendam hati. Kalau ia dapat panjang sabar, tidak mudah marah, ia bisa berhasil dalam penghidupannya.

9 Juli : Otaknya terang, mudah memahami pelajaran apa saja yang dituntutnya, hatinya mulia dan dapat menyesuaikan diri dengan keadaan di sekelilingnya. Karena itu ia bisa menjadi orang terpelajar dan disukai banyak orang.

10 Juli : Cerdas, berani, firasatnya luar biasa tajam, msnis dan bijaksana. Ia akan berhasil baik dalam pekerjaan yang bersifat penelitian seksama.

11 Juli : Luar biasa pandai, terutama kalau ia dilahirkan pada pagi subuh, sopan-santun, artistik dan musikal perasaannya mudah tersinggung.

12 Juli : Luas pemikirannya, ambisius, bisa bekerja keras untuk mencpai apa yang didambakannya. Ia bisa berhasil di bidang kewartawanan atau pekerjaan yang bersifat seni terutama kesusasteraan dan musik.

13 Juli : Kuat, keras kepala, jalan pemikirannya tidak mudah dimengerti, dan ia tidak suka mengalah kepada siapapun.

14 Juli : Kuat, keras kepala, berani mati. Ia bisa memiliki karir di bidang pelayaran yang patut dipuji.

15 Juli : Gerak-geriknya sangat gesit, berani tampil ke muka, setia dalam menjalankan tugasnya dan bisa mendapatkan penemuan baru. Ia bisa pula berhasil dan terkenal dalam penghidupannya.
|Watak Berdasarkan Tanggal Lahir| - Juli (2)

16 Juli : Murah hati, sering bertingkah aneh. Ia bisa menjadi korban penipuan sebab ia terlalu gemar pada pujian-pujian kosong.

17 Juli : Ambisius, sangat aktif dalam segala hal, suka bergaul dan tolong-menolong sehingga ia pun akan menerima pertolongan yang berharga.

18 Juli : Otaknya terang, tahu diri, tidak suka berlagak, berani mengakui kesalahan yang diperbuatnya, berhati-hati dalam setiap tindak-tanduknya supaya tidak menimbulkan ketegangan.

19 Juli : Pandai, akal pemikirannya asli, memiliki pendirian sendiri dan suka menyediri, serta banyak merenung seorang diri.

20 Juli : Memiliki hawa nafsu yang besar, angan-angannya sering terlalu muluk yang tidak mungkin dicapai sehingga kadang kala salah ditafsirkan orang.

21 Juli : Perangainya halus, tutur katanya lemah-lembut, pandai menyenangkan orang, artistik dan suka akan keindahan alam. Ia bisa terkenal dalam lingkungan pergaulan umum.

22 Juli : Suka bergaul, sangat toleran (suka mengalah dan tidak suka mencari perkara). Ia akan lebih banyak berhasil dalam bidang surat-menyurat.

23 Juli : Sangat sensitif (mudah tersinggug), hatinya mulia dan sikapnya manis budi. Ia bisa berhasil dalam penghidupannya sebab ia suka mengalah.

24 Juli : Sangat simpatik, murah hati, otaknya terang dan sopan-santun kelakuannya, sehingga ia bisa meninggalkan kesan yang menyenangkan dalam pergaulan umum luas.

25 Juli : Sangat aktif, bersemangat, tabiatnya riang gembira, optimis dan praktis pikirannya serta agak ambisius. Ia banyak disuka orang sebab ia bisa merendah dalam pergaulan. Ia bisa berhasil dalam karir kemiliteran.

26 Juli : Bisa beruntung dalam hubungan percintaan, sangat keras dan memiliki harta benda atau warisan yang bisa tahan lama. Ia bisa berhasil dalam lapangan kesenian terutama musik dan seni peran.

27 Juli : Pandai, pikirannya asli, keras kepala, mau menang sendiri dan ulet dalam berusaha, serta bisa mengambil keputusan yang tetap.

28 Juli : Murah hati dan kecerdasannya luar biasa. Ia bisa menjadi orang "jenius", karena dia termasuk orang yang dapat menemukan suatu pendapat baru karena kepandaiannya yang luar biasa.

29 Juli : Firasatnya tajam, berlaku waspada, suka akan ilmu gaib karena itu kalau ia terpelajar bisa menjadi seorang ahli mata yang baik, jujur dan dihormati orang, tetapi kalau ia kurang pendidikan atau salah asuhan, ia bisa menjadi seorang "dukun klenik".

30 Juli : Semangatnya tinggi dan berambisi, suka sekali mengejar kedudukan dan pujian dan mudah sekali merasa bosan. Ia bisa berhasil dalam bidang kewartawanan.

31 Juli : Cerdas, banyak akalnya, bisa berdiplomasi dan dapat menyesuaikan diri dalam segala keadaan, tetapi agak ambisius. Ia bisa menjadi perintis atau pembuka jalan suatu kegiatan atau penemuan baru.
Share this Article on :

0 comments:

 

© Indramayu Footballokers 2010 -2011 | Published by Benny Permana | Powered by Footballokers.