News Update :

Mengetahui Watak Orang Yang Lahir Bulan Juni

Tuesday, 15 July 2014

1 Juni : Pandai, dapat bergerak dengan cepat, suka bergaul, dan berwibawa. Tetapi terlalu suka hidup mewah dan sembrono dalam hubungan percintaan sehingga ia mudah terjerat oleh lawan jenisnya.

2 Juni : Otaknya cerdas, tangkas, terampil dalam mengerjakan sesuatu, pandai berbicara dan memiliki sifat-sifat istimewa. Umumnya ia gemar akan kesusasteraan dan ilmu pengetahuan.

3 Juni : Welas kasih, gagah berani, artistik, banyak bergerak dalam kalangan masyarakat luas dan agak ambisius. Sekali waktu suka berfoya-foya dan memperlihatkan sifat yang aneh.

4 Juni : Pandai, pikirannya bebas dan asli, gesit dan gemar akan pekerjaan sosial, suka akan kesenian terutama seni suara. Hatinya mudah tergerak, karena itu kalau tidak waspada ia bisa tertipu.

5 Juni : Baik, tenang, simpatik, otaknya cerdas, pendapatnya asli, mudah tersinggung dan sering jadi mangsa orang yang bermulut manis.

6 Juni : Pandai bergaul, suka tampil ke muka, otaknya terang dan pandai bercakap-cakap yang menawan hati orang. Dia juga suka sekali berfoya-foya.

7 Juni : Belas kasih, gerak-geriknya sangat gesit, suka tampil ke depan dalam segala kegiatan, agak ambisius dan gila hormat. Ia bisa berhasil dalam memimpin sesuatu.

8 Juni : Otaknya cerdas, pandai bicara, agak berlaku sembrono dan pandangannya kurang luas serta artistik. Ia bisa menjadi pemimpin dengan tekad maju terus pantang mundur.

9 Juni : Hidupnya romantis, sabar, tenang, manis budi bahasanya, suka musik dan barang-barang kesenian serta berbakat untuk menjadi orang cerdik pandai. Jika ia berpendidikan rendah dapat bersifat sangat sombong.

10 Juni : Terbuka, gagah berani. Dapat mengambil tindakan dengan tegas karena otaknya cerdas. Ia bisa menjadi orang terpelajar, apalagi jika ia dapat memusatkan pikirannya.

11 Juni : Sangat pandai, suka berlaku bijaksana, gemar akan kesenian terutama musik dan kesusasteraan. Ia bisa berhasil dalam pekerjaan sebagai seorang pengarang/penulis.

12 Juni : Suka akan hal-hal yang bersifat artistik, murah hati, teliti dalam mengerjakan sesuatu dan gemar akan kesenian. Bisa berhasil dalam mengemudikan perusahaan atau dalam usaha yang berhubungan dengan tanah.

13 Juni : Agak sombong, tetapi kalau mendapatkan pendidikan yang baik, ia dapat menjadi seorang yang agung. Ia bisa berhasil dengan bantuan orang yang berbeda jenis kelaminnya.

14 Juni : Belas kasih, simpatik, artistik, perasaannya peka dan mudah tersinggung, agak sembrono dan pendiriannya tidak tetap.

15 Juni : Terbuka, jujur, rajin, suka akan tata tertib, berbudi baik, teliti dan banyak berpikir serta sering tergesa-gesa dalam mengambil suatu keputusan sehingga kadangkala ia jadi mer
|Watak Berdasarkan Tanggal Lahir| - Juni (2)

16 Juni : Dapat dipercaya untuk memegang suatu rahasia, rendah hati, suka berpikiran praktis dan pendiriannya kuat, serta tidak mudah berubah haluan.

17 Juni : Cerdas, pendapatnya asli dan suka segala sesuatu yang tertib, rajin belajar dan baik hati, pandai mengkritik, kadang-kadang kata-katanya dapat menyinggung perasaan orang lain tanpa ia sadari.

18 Juni : Sopan-santun, artistik dan aktif. Tetapi karena ia suka berfoya-foya dan mengejar kesenangan duniawi, maka perlu dijaga supaya jangan sampai terlalu berlebihan.

19 Juni : Pandai berusaha dan gagah berani. Umumnya bisa beruntung dalam bidang usaha yang disenanginya dan bisa terkenal dalam kalangan masyarakat.

20 Juni : Agung dan agak pemalu. Ia bisa sukses dalam menempuh pelajaran dan bisa berhasil dalam usaha yang bersifat cairan, misalnya minyak.

21 Juni : Gerak-geriknya sangat gesit, amat teliti dalam segala urusan pekerjaan dan bisa mengambil keputusan yang pasti. Acap kali terlihat seperti orang yang sombong, tetapi sesungguhnya ia baik dan tidak suka turut campur urusan orang lain.

22 Juni : Kuat, otaknya terang, riang gembira dan suka bergaul dengan semua kalangan. Hanya tindak-tanduknya agak sembrono.

23 Juni : Baik, suka menolong sesamanya, aktif bekerja, agak sembrono dan gampang naik darah, tetapi ini tergantung pada keadaan lingkungan yang mempengaruhi kehidupannya.

24 Juni : Pandai, firasatnya tajam, artistik, suka berpegang teguh pada tradisi lama, gemar akan musik dan kesusasteraan dan pandai mengatur pekerjaan dan organisasi.

25 Juni : Simpatik dan setia. Dalam mengatur keuangannya, dia sangat teliti. Tidak senang terhadap orang yang sering berlaku sembrono. Dia bisa sukses dalam lapangan pekerjaaan yang meminta pertanggungjawaban penuh.

26 Juni : Belas kasih, suka akan pekerjaan sosial dan amal, pikirannya cerdas dan pendapatnya asli serta sering bersikap pesimis. Ia bisa berhasil dalam bidang kesusasteraan.

27 Juni : Ambisius, gagah berani dan ulet dalam memperjuangkan usahanya dan tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain sebab pendiriannya kuat. Umumnya ia banyak tertarik pada kegiatan sosial dan politik.

28 Juni : Cerdas, berhati terbuka, suka berterus terang, usahanya banyak sekali dan tindakannya berani serta luwes dalam pergaulan sehingga disukai banyak orang dan ini memberikan keuntungan dalam usahanya.

29 Juni : Aktif, ambisius dan pendapatnya asli. Karena tingkat kecerdasannya tinggi, maka dia bisa menjadi seorang yang terpelajar dan namanya bisa terkenal.

30 Juni : Simpatik, firasatnya tajam, ulet dalam berusaha, luas pandangannya, dan banyak berpikir. Ia bisa berhasil dalam bidang yang berhubungan dengan pengadilan atau dalam berspekulasi.
Share this Article on :

0 comments:

 

© Indramayu Footballokers 2010 -2011 | Published by Benny Permana | Powered by Footballokers.