News Update :

Bagaimana Cara Mengawali Bisnis dan Usaha Kecil

Wednesday, 30 July 2014

Salam sejehtera selalu sahabat footballokers semua, kali ini admin akan memberikan sedikit pengalaman tentang memilih jenis usaha yang akan kita terapkan dimasa sekarang ini.

Sulitnya lapang pekerjaan memacu kita untuk mandiri dan tidak bergantung pada lapang pekerjaan yang ada, apalagi saat ini terkadang penghasilan yang kita peroleh dari pekerjaan belum mampu memenuhi kebutuhan dan sebagainya. Tidak ada cara lain selain kita belajar untuk memulai dan membuka usaha baik rumahan/ruko, kelontong dan lain-lain.

Terkadang sebagian orang bilang tidak adil, mereka-mereka yang memiliki cukup banyak uang tapi tidak terpacu untuk membuka usaha, mungkin dia tidak tidak butuh penghasilan lagi atau mungkin dia bingung mau dia terapkan usaha apa sejumlah dana yang dia miliki dan pada akhirnya lebih memilih untuk menyimpan nya di Bank baik tabungan maupun deposito. Disisi lain bagi mereka-mereka yang meiliki segudang ide dan rencana yang bagus serta progres usaha yang baik untuk kedepan tetapi mentah terkendala oleh modal berbagai carapun ia terapkan mulai peminjaman/hutang, kerja sama dengan pihak lain dan lain sebagai nya.

Cukup ide saja percuma, cukup pengalaman saja percuma, cukup modal saja apalagi, lalu apa yang kita lakukan agar mampu memenuhi semua nya. Selain dari aspek yang saya sebutkan diatas adalah keyakinan dan kemauan untuk sukses atas apa yang kita tuju dan siapkah kita memanage dengan sungguh-sungguh. Memang Rezeki sudah ada yang mengatur, tapi bukan berarti kita duduk berpangku tangan dan mendapatkan penghasilan. Kita perlu bekerja, berusaha dan lain sebagai nya. Mulai tetapkan dari sekarang,  Oke sebenarnya dalam catatan ini saya tidak menjelaskan rinci untuk memulai usaha tetapi hanya gambaran umum tentang pola pikir kita mau kita arahkan kemana.? Bekerja sebagai karyawan ataukah memulai usaha kecil sebagai Owner.? Jika Tujuan anda untuk bekerja dan meniti karir lebih baik anda kerjarlah karir sejalan dengan itu baru tekuni dan mulai usaha sampingan. Tetapi bagi anda yang berminat mendirikan usaha ikuti terus pos kami selanjutnya... tentang Bagaimana cara mengawali/membuka usaha kecil. Terimakasih... See You....!!!!
Share this Article on :

0 comments:

 

© Indramayu Footballokers 2010 -2011 | Published by Benny Permana | Powered by Footballokers.