News Update :

Download Film Wrong Turn 3

Tuesday, 24 July 2012

Tanggal Rilis : 20 October 2009 (USA)
Jenis Film : Crime | Horror | Thriller
Diperankan Oleh : Tom Frederic, Janet Montgomery and Gil Kolirin

Ringkasan Cerita FILM WRONG TURN 3: LEFT FOR DEAD (2009) :


Wrong Turn 3: Left for Dead adalah sebuah film horror Amerika tahun 2009 yang merupakan sekuel dari film Wrong Turn tahun 2003, dan film Wrong Turn 2: Dead End tahun 2007. Film ini masih bertema sama dengan kedua prekuel sebelumnya, yaitu pembunuhan sadis yang dilakukan oleh manusia kanibal.

Maksud hati Alex (Janet Montgomery) beristirahat sehabis bermain arum jeram di pinggir sebuah hutan, berbuah petaka bagi tiga temannya yang lain. Baru saja melepas lelah, satu panah langsung menancap di dada salah seorang temannya.

Melihat hal itu, Alex langsung berteriak dan lari ketakutan. Dua temannya yang lain juga mengalami nasib nahas. Jika yang satunya tertusuk tombak di mulut, maka rekannya yang lain mati dengan tubuh terbelah tiga. Alex terus berlari dan bersembunyi, dari kejaran makhluk kanibal yang tidak kenal belas kasihan. Sepanjang hari ia hanya bisa bersembunyi, agar tidak tercium keberadaannya.

Di lain tempat, beberapa anggota kepolisian sedang dalam perjalanan membawa para tahanan. Sayang di tengah jalan, truk yang mereka tumpangi dihadang sebuah mobil dengan gulungan kawat berduri. Truk itu jadi pecah ban dan akhirnya berguling, lalu terbakar di pinggir hutan. Beberapa tahanan luka parah, termasuk salah seorang polisi.

Dengan kaki diborgol, Chavez (Tamer Hassan) salah seorang tahanan sukses menodongkan senapan pada Nate (Tom Frederic), salah seorang anggota kepolisian. Nate dipaksa menunjukkan lokasi terdekat, tempat keberadaan radio.

Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Alex yang tampak sangat ketakutan. Ia akhirnya bergabung dalam rombongan, untuk sama-sama mencari jalan keluar dari hutan. Dalam perjalanan, satu persatu korban berjatuhan. Salah seorang tahanan hilang mukanya, karena tersabet senjata jebakan. Kakinya kemudian dipotong, agar bisa lepas dari borgol.

Di sebuah jalan berikutnya, mereka hampir pula mati padda sebuah jebakan baru. Untung tidak ada yang makan korban. Namun tiba-tiba dari onggokan sampah berkelebat tubuh makhluk buruk rupa pemakan manusia. Gerak yang lambat, membuat ia mudah dilumpuhkan. Chavez nekat memotong kepala makhluk itu, sebagai aksi balas dendam. Sayang aksinya itu tambah membuat marah manusia kanibal lainnya.

Dalam perjalanan mencari jalan menuju lokasi perahu arung jeram Alex, rombongan ini menemukan truk penuh uang dalam kantong-kantong. Chavez memerintahkan semua sanderanya untuk membawa uang. Uang inilah yang akhirnya memancing perpecahan antara mereka, dengan rasa curiga yang tinggi. Sehingga korban yang jatuh, tidak lagi karena manusia kanibal, tapi juga karena perkelahian antar kelompok.

Makin lama, jumlah rombongan makin sedikit, karena terbunuh satu persatu. Hingga akhirnya hanya menyisakan Chavez, Nate dan Alex. Chavez akhirnya terbunuh juga, dengan cara yang sangat tragis. Sedangkan Alex, berhasil disandera.


Trailler

Share this Article on :

0 comments:

 

© Indramayu Footballokers 2010 -2011 | Published by Benny Permana | Powered by Footballokers.