News Update :

Download Film Wrong Turn (2003)

Tuesday, 24 July 2012

Tanggal Rilis : 30 May 2003 (USA)
Jenis Film : Horror | Thriller
Diperankan Oleh : Eliza Dushku, Jeremy Sisto and Emmanuelle Chriqui

Ringkasan Cerita FILM WRONG TURN (2003) :

Tren film horor ternyata belum berakhir. Mengenang film-film horor tahun 1970-an dulu, sutradara Rob Schmidt membuat film Wrong Turn yang mengangkat misteri manusia gunung yang tinggal di Virginia Barat, Amerika Serikat.

Kisah berawal dari perjalanan Chris (Desmond Harrington) yang hendak pergi ke kota Raleigh untuk melakukan sebuah wawancara pekerjaan. Celakanya, baru sampai di tengah jalan Chris terhadang kemacetan yang luar biasa akibat kecelakaan lalu lintas. Karena ingin mengejar waktu, Chris berinisiatif mengambil jalan pintas yang sepi.

Lagi-lagi Chris tertimpa sial. Gara-gara terpukau melihat keindahan hutan, mobilnya menabrak sebuah mobil lain yang berhenti di tengah jalan akibat bannya kempes terkena kawat berduri. Insiden itu membawa Chris berkenalan dengan Jessie (Eliza Dushku) serta sahabat-sahabatnya, Carly (Emmanuelle Chriqui) dan tunangannya, Scott (Jeremy Sisto) serta Evan (Kevin Zegers) dan kekasihnya Francine (Lindy Booth).

Karena tak mendapat sinyal, Jessie, Chris, Carly dan Scott sepakat berjalan kaki mencari telpon umum meminta bantuan. Sementara Evan dan Francine sengaja ditinggal untuk menjaga kedua mobil mereka yang ringsek. Dari situlah serangkaian kejadian aneh mulai terjadi. Rombongan Jessie cs menemukan sebuah rumah tua di tepi hutan. Bukannya bantuan yang didapat, ternyata mereka banyak menemukan barang-barang aneh dan menakutkan di dalamnya.

Sementara itu, Evan dan Francine mendapat serangan mendadak dari makhluk tinggi besar tak dikenal lengkap dengan wajah menakutkan itu. Setelah menghabisi nyawa korbannya, makhluk tadi segera pulang ke rumah yang tak lain adalah rumah yang dimasuki Jessie cs.

Usut punya usut, makhluk mengerikan tadi adalah manusia gunung yang dikenal sebagai kanibal dan juga cerdik. Kini, giliran Jessie dan kawan-kawannya yang harus menyelamatkan diri dari ancaman manusia gunung yang buas itu. Tidak tanggung-tanggung, Jessie dkk harus menghadapi tiga manusia gunung sekaligus.


Silahkan Download di Bawah ini:
Share this Article on :

0 comments:

 

© Indramayu Footballokers 2010 -2011 | Published by Benny Permana | Powered by Footballokers.